travel umroh jakarta

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. jadwal umroh desember

saco-indonesia.com, Usai mengamankan tanda tangan Greg Nwokolo, Persebaya telah kembali mengikat satu pemain asal Kamerun, Daniel Monchare. Monchare akan dijadwalkan menandatangani kontrak di Kantor Kadin Jawa Timur (Jatim), Rabu (18/12) siang ini.

"Rencananya memang seperti itu. Dia akan teken hari ini," ujar sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya, Rabu pagi.

Dibanding tiga pemain asing lainnya, kedatangan Monchare juga terbilang terlambat. Ia seharusnya juga sudah mendarat di Indonesia sejak sepekan lalu. Namun Monchare harus tertahan di Nigeria karena urusan administrasi. "Sebab dia belum pernah main di Indonesia," jelas Rahmad.

Dengan demikian, Monchare juga merupakan pemain asing ketiga yang telah bergabung dengan tim juara Divisi Utama 2013 ini. Sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan lebih dulu mengikat gelandang serang Patrice Nzekou dan striker Emmanuel "Pacho" Kenmogne.

Selain sama-sama berasal dari Kamerun, ketiga pemain ini juga berada dalam satu payung agen, yakni Francis Yonga. Kehadiran Monchare juga diharapkan mampu untuk memperkuat tembok pertahanan Persebaya. Sebelumnya, Persebaya juga sudah memiliki Ambrizal, Manahati Lestusen dan Vava Mario Yagalo.


Editor ; Dian Sukmawati

MONCHARE GABUNG PERSEBAYA

Artikel lainnya »