Paket Umroh Full di bulan Ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. jadwal umroh akhir ramadhan Sukabumi

saco-indonesia.com, Sebuah taksi Royal City dengan pelat nomor polisi B 2903 TX telah hangus terbakar di depan halte gedung Kemenpora Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta. Akibat dari kejadian ini, arus lalu lintas di kawasan Senayan macet parah.

Saksi mata, Parno juga menuturkan, peristiwa tersebut telah terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi , Senin (27/1). "Ada percikan api dari bagian mesin, kemudian api telah membesar dan membakar mobil," ujarnya di lokasi.

Untungnya, sopir dan seorang penumpang perempuan telah berhasil menyelamatkan diri sebelum api melahap habis mobil. Sang penumpang tampak syok dan gemetaran. Sementara sopir sedang dimintai keterangan oleh polisi yang datang ke lokasi.

Sebuah mobil pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api sekitar 10 menit kemudian. Taksi yang semula berwarna biru kini berwarna putih hangus dan masih berada di lokasi.

Akibat dari kejadian ini, arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto macet parah. Kendaraan dari Jalan Asia-Afrika telah terhambat karena pengendara melambatkan laju kendaraan di sekitar lokasi kebakaran.


Editor : Dian Sukmawati

TAKSI LUDES TERBAKAR

Artikel lainnya »