Umroh Plus Turki Istanbul Bursa

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh ramadhan di Kuningan

saco-indonesia.com, Di dunia tarik suara, lagu-lagu yang telah dinyanyikan oleh Marcell Siahaan telah menuai sukses. Namun ternyata, kesuksesan itu tidak dianggap oleh keluarganya. Hal tersebut telah diungkapkan Marcell saat menghadiri acara syukuran drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Marcell, dirinya dinilai telah membelot dari pakem yang ada di keluarganya. Lantaran, keluarganya yang berprofesi sesuai dengan pendidikan akademis.

"Saya yang dianggap pembelot di rumah. Karena semua telah dibayari dari pekerjaan di bidang hukum, saya malah menyanyi. Akademik itu juga penting lho, biar nggak diremehin orang," papar Marcell.

Tak ingin dirinya dianggap sebagai pembelot, Marcell pun akhirnya akan meneruskan pendidikannya ke jenjang S2 jurusan hukum. Bahkan, suami dari Rima Melati Adam itu juga sudah menjalani serangkaian tes untuk dapat menjadi seorang advokat seperti ayahnya.

"Ini lagi mengumpulkan amunisi untuk kuliah S2. Semoga dalam dua tahun terwujud cita-cita jadi pengacara. Saya juga sudah ujian advokat di Peradi (Persatuan Advokat Indonesia)," pungkasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

MARCELL SIAHAAN DIANGGAP PEMBELOT OLEH KELUARGA

Artikel lainnya »