Promo Umroh Murah Januari dan Februari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh ramadhan di Kuningan

saco-indonesia.com, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) juga mengatakan pihak sekolah telah menyatakan siap dengan penerapan kurikulum 2013. Pernyataan itu telah disampaikan Jokowi usai meninjau empat sekolah, SMP Negeri 8, SMA Negeri 26, SD BPK 46 dan SD Negeri 01.

"Kalau saya lihat tadi semuanya juga sudah menyampaikan siap," kata Jokowi usai menemani Wakil Presiden Boediono di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (23/1).

Jokowi juga menambahkan, perbedaan sangat signifikan dari kurikulum sebelumnya yakni dari pengembangan perseorangan, kini murid diajak untuk belajar berkelompok.

"Menurut saya memang berubah total cara belajar dan mengajar. Sekarang ini proses belajar banyak yang diskusi. Kemudian anak-anak telah dibentuk untuk dapat membentuk sebuah kelompok dan berdiskusi di situ," jelasnya.

Jokowi juga mengatakan, kurikulum ini tentu harus didukung oleh pengajar yang aktif, sehingga dapat memacu murid agar aktif dalam berdiskusi. Dengan demikian, pengajar dapat menilai murid dengan lebih objektif.

"Kemudian guru juga telah melakukan hal yang sama dengan murid. Tetapi mereka memberikan penilaian huruf dan komentar. Ini kan bagus sekali," ungkap Jokowi.

Jokowi juga menambahkan, kurikulum 2013 akan diterapkan secepatnya di seluruh sekolah di Jakarta.


Editor : Dian Sukmawati

SEKOLAH AKAN SIAP TERAPKAN KURIKULUM 2013

Artikel lainnya »