umroh mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh ramadhan di Bekasi Selatan

saco-indonesia.com, Sulley Muntari telah menyebut pelatih Diego Simeone sebagai sosok yang sangat cerdas dan akan bisa membawa timnya menuju arah yang lebih baik di musim ini. Hal tersebut telah diungkapkan oleh pemain AC Milan itu dalam menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga champions yang telah mempertemukan Il Rossoneri dengan Atletico Madrid.

"Atletico Madrid adalah tim yang amat sulit untuk dapat dihadapi. Di beberapa tahun terakhir, mereka telah melakukan tugasnya dengan baik. Pelatih mereka telah memiliki banyak ide hebat dan tim benar-benar telah merefleksikan apa yang dipikirkan oleh Simeone. Ia adalah pelatih yang cerdas dan mampu untuk mempengaruhi mental para pemainnya," tutur Muntari menurut laporan situs resmi Milan.

"Mereka sejauh ini tampil cukup baik di Spanyol dan Eropa. Ini akan sulit namun pada bulan Februari mendatang kami juga akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk kedua laga tersebut," tutupnya.

Muntari dalam satu wawancara sebelum drawing pernah menyebut Atleti sebagai tim terlemah yang bisa mereka hadapi, oleh karena itu ia juga berharap Milan bertemu dengan tim yang diperkuat oleh David Villa dan Diego Costa tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

DIEGO SIMEONE PELATIH YANG CERDAS

Artikel lainnya »