umroh ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh ramadhan Sukmajaya

saco-indonesia.com, Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk dapat menembus dua besar La Liga setelah semalam hanya bermain imbang 1-1 dalam melawan Athletic Bilbao di San Mames. Dalam laga yang berlangsung dalam tensi tinggi tersebut, juga sempat muncul insiden kontroversial saat Cristiano Ronaldo dikartu merah oleh Wasit Miguel Ayza.

Hukuman tersebut telah dijatuhkan setelah pemain asal Portugal ini karena dianggap mendorong wajah defender Bilbao, Carlos Gurpegui. Insiden ini juga sempat menimbulkan keributan antara pemain kedua tim di atas lapangan.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebelumnya juga telah menyatakan bahwa hukuman kartu merah yang telah diterima Ronaldo terlalu kelewatan. Namun pendapat berbeda telah diungkapkan Entrenador Bilbao, Ernesto Valverde.

"Saya juga tidak melihat kejadian itu secara langsung. Namun saya pikir apa yang ia lakukan sudah lebih dari cukup untuk diganjar kartu merah," kata pria 49 tahun ini.

Kartu merah yang diterima sang winger produktif telah membuat daya serang El Real berkurang sehingga gagal memburu gol kemenangan. Tim tamu unggul terlebih dahulu di menit ke 65 melalui Jese Rodriguez, sebelum akhirnya sepuluh menit kemudian pemain pengganti Ibai Gomez menyamakan kedudukan 1-1.


Editor : Dian Sukmawati

RONALDO LAYAK DIKARTU MERAH

Artikel lainnya »