travel umroh jakarta

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh ramadhan Medan Satria

saco-indonesia.com, Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur telah digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nissan March dengan nomor polisi F 1356 KA warna putih. Mobil itu telah terpakir di samping TPU Pondok Kelapa.

Belum dapat diketahui pasti siapa pemilik mobil tersebut. Menurut pengakuan warga, Solikin yang berusia (35) tahun , sejak pagi tadi mobil tersebut telah terpakir dan tidak diambil oleh pemiliknya.

"Dari pagi saya buka bengkel sudah ada itu mobil. Pas dideketin sama warga lainnya kayak ada bau bangke," kata Solikin, di lokasi kejadian, Selasa (28/1).

Solikin juga mengatakan, warga yang telah melihat kejadian itu tidak berani untuk melakukan evakuasi. Warga pun langsung melaporkan ke pihak polisi.

"Bau busuk menyengat banget, warga langsung lapor polisi," ungkapnya.

Saat ini mobil tersebut masih terparkir di Jalan Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya di depan TPU Pondok Kepala. Pihak kepolisian tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan indentifikasi korban.


Editor : Dian Sukmawati

MAYAT MEMBUSUK DI DALAM MOBIL

Artikel lainnya »