Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh ramadhan Medan Satria

saco-indonesia.com, Puluhan ribu buruh yang berada di Jakarta dan sekitarnya akan kembali melakukan demonstrasi ke Istana Merdeka. Dalam aksinya buruh telah meminta kenaikan upah sebesar untuk tahun 2015 mendatang sebesar 30 persen.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal telah mengatakan, buruh juga akan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia dan akan melakukan aksi long march menuju Istana Merdeka, Mahkamah Konstitusi dan Kementerian Kesehatan.

"Buruh juga akan bergerak sekira pukul 10.00 pagi WIB dari Bunderan HI menuju Istana," ujar Said, Rabu (12/2/2014).

Said juga menambahkan tuntutan yang akan dibawa buruh dalam aksi nanti antara lain, rakyat telah memiliki hak untuk berobat ke rumah sakit atau puskesmas dan tidak boleh ada penolakan. Oleh sebab itu, Permenkes no 69/2013 harus dicabut. Selain itu, buruh juga telah meminta kenaikan upah minimum tahun 2015 sebesar 30 persen dengan KHL sebanyak 84 item.

"Ini aksi serempak yang akan diikuti oleh puluhan ribu buruh lainnya di 12 provinsi seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera dan lainnya."ungkapnya kembali.

Selain melakukan aksi demonstrasi, buruh juga akan mendeklarasikan rumah rakyat di sport Mal Kelapa Gading pada pukul 14.00 WIB.


Editor : Dian Sukmawati

BURUH DEMO SBY TUNTUT KENAIKAN UPAH TAHUN 2015 MENDATANG

Artikel lainnya »