Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. harga umroh desember di Sawangan

saco-indonesia.com, Debutan Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro telah mengaku berharap akan bisa mendapatkan perangkat motor yang mirip dengan milik Jorge Lorenzo di dalam uji coba pramusim Malaysia, 4-6 Februari nanti.

Dalam debutnya di atas YZR-M1 di dalam uji coba pascamusim Valencia, Spanyol lalu, Espargaro tampil cukup baik. Meski begitu, ia juga mengaku kesulitan dalam mempelajari perangkat elektronik, rem karbon dan ban Bridgestone yang tak ia jamah saat di Moto2.

"Ada banyak perangkat yang belum bisa saya jajal di uji coba Valencia lalu," ujarnya. "Mempersiapkan perangkat elektronik juga sangat sulit dan saya ingin mencoba mempelajari ban dan rem karbon. Hal-hal ini juga sangat baru bagi saya, jadi saya sudah tak sabar untuk menanti uji coba Malaysia mendatang."

Espargaro pun juga berharap Yamaha mau memberikan perangkat yang mampu untuk membantunya tampil baik di Malaysia nanti. "Saya tak tahu apakah akan mendapat perangkat baru di Malaysia nanti. Jika mendapatkannya, maka perangkat itu akan mirip dengan perangkat Jorge. Hal ini jelas baik, namun saya masih harus beradaptasi," pungkas Espargaro.


Editor : Dian Sukmawati

ESPARGARO TELAH MENGINGINKAN PERANGKAT MOTOR LORENZO

Artikel lainnya »