umroh murah

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar umroh ramadhan Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Juventus telah dipastikan akan dapat bermain melawan tim A-League All-Stars di Australia tahun depan. Bintang Sydney FC Alessandro Del Piero pun telah diyakini bakal akan mendapat kesempatan untuk dapat menghadapi mantan klubnya.

Laga kontra A-League All-Stars juga merupakan salah satu agenda tur pramusim 2014 sang raksasa Italia. Laga itu juga akan digelar di ANZ Stadium, Sydney, pada 10 Agustus.

Tim All-Stars juga akan diperkuat oleh para pemain terbaik dari Liga Australia. Salah satu kandidat kuatnya tentu saja Del Piero, yang pernah berseragam Juventus selama periode 1993-2012 sebelum hijrah ke klubnya sekarang.

Dilansir Four Four Two, Presiden Juventus Andrea Agnelli juga telah menyatakan bahwa La Vecchia Signora bakal akan mengusung kekuatan penuh ke Sydney nanti.

Tiket untuk laga A-League All-Stars vs Juventus bakal mulai dijual bulan Januari mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

DEL PIERO AKAN MENGHADAPI JUVENTUS

Artikel lainnya »