umroh mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar umroh ramadhan Indramayu

saco-indonesia.com, Kawanan perampok bergolok telah menggasak isi toko bahan bangunan T.B Borneo di Jalan Siliwangi, Kampung Ongkrak Batas Kabupaten Sukabumi. Mereka telah menyekap keluarga pemilik toko lalu menguras isi toko. Akibatnya, pemilik toko telah rugi ratusan jutaan rupiah.

Perampokan telah terjadi sekitar pukul 03.00 dinihari WIB ketika keluarga pemilik toko tertidur pulas. Penjahat yang diperkirakan 10 orang tersebut telah membuat korban tak bisa berkutik apalagi ketika ditodong dengan golok. Mereka lantas disekap di ruangan dengan mulut dan tangan terikat.

“Sambil ditodong senjata kami dipaksa perampok untuk menunjukan barang-barang berharga. Perampok lalu telah membawa sejumlah perhiasan bernilai ratusan juta dan uang,” kata anak pemilik toko, MR kepada wartawan.

Mereka hanya bisa pasrah melihat kawanan perampok menggasak sejumlah barang berharga.Korban baru bisa terbebas dari ikatan pada pukul 07.00 pagi WIB setelah sejumlah karyawannya datang. “Kami baru bisa lepas dari ikatan setelah karyawan masuk kerja. Kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibadak,” ungkapnya.

Polsek Cibadak belum bisa dimintai keterangan terkait aksi perampokan ini. Kapolsek Kompol Undang Deddy belum bisa dihubungi melalui telepon selulernya. Kabarnya, Deddy tengah tugas di Bandung.


Editor : Dian Sukmawati

TOKO BAHAN BANGUNAN TELAH DISATRONI 10 PERAMPOK

Artikel lainnya »