Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar umroh juli

saco-indonesia.com, Satu lagi kelebihan dari musisi Yovie Widiannto, selain piawai dalam menciptakan sebuah karya musik, ia juga mampu untuk menggabungkan penyanyi beda label record. Yovie juga telah memadukan mereka dalam album barunya yang bertajuk IRREPLACEABLE #TAKKAN TERGANTI. Karena faktor kedekatan, Yovie juga mengaku tidak terlalu sulit untuk dapat meminta kepada pihak label untuk meminta penyanyi-penyanyi ikut terlibat.

"Label penyanyinya juga beda, karena saya punya banyak sahabat lintas label. Sempet kerja bareng di pertunjukkan atau saya jadi produsernya. Sudah banyak kerjasama nggak susah ketika dimintai tolong," papar Yovie saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta.

Menurut Yovie, seringnya tampil dalam sebuah pertunjukan bersama dengan para penyanyi yang terlibat dalam album barunya menjadi salah satu alasan mudahnya Yovie meminta kepada pihak label.

"Pertimbangan mereka udah sempat tur dengan Yovie and His Friends di beberapa kota. Juga konser kemarin intensitas kerja samanya sangat tinggi dengan interpretasi berbeda-berbeda tanpa kehilangan esensinya," pungkasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

 

YOVIE GANDENG PENYANYI LINTAS LABEL

Artikel lainnya »