Paket Umroh Hemat bulan Maret by Garuda - Alhijaz Indowisata

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar tunggu haji plus 2017

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir. Air yang menggenangi jalan-jalan Jakarta ini mengakibatkan kemacetan parah.

Pantauan Jumat (17/1), kemacetan panjang terjadi di antaranya Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Jalan Mangga Dua Raya, Jalan Pluit Putra Jakarta Utara, Jalan Arjuna Jakarta Barat, Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakut. Banyak kendaraan nyaris tak bergerak.

Kemacetan parah juga terjadi di tol. Kemacetan panjang terjadi di Tol Cikampek menuju Jakarta. Diperparah lagi kemacetan akut di Tol Dalam Kota. Kendaraan nyaris tak bergerak sejak pukul 06.00 WIB.

Kemacetan juga terjadi di Tol Cakung arak Tanjung Priok dan Tol Pluit. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Wah!! Macet parah, Kota Jakarta nyaris lumpuh

Artikel lainnya »