Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji plus surabaya

saco-indonesia.com, Penyanyi Siti Liza telah kembali menggarap video klip singlenya yang berjudul Jangan Oh Jangan yang diciptakan oleh Arnold. Berbeda dengan video klip sebelumnya, Siti kini tampil beda. Dari segi fashion, Siti kini juga lebih terlihat ceria dengan pakaian yang penuh warna.

"Memang lebih beda untuk video klip ini. Kalau yang sebelumnya Aku lebih sering pakai dress panjang satu warna, sekarang lebih colourful dan ceria, dengan pakaian yang warna warni. Akan ada dancer-dancernya juga," ungkap Siti saat ditemui disela syuting video klip di Rumah Joe, Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (3/3) kemarin.

Tidak hanya soal pakaian saja , Siti juga tampil lebih fresh dengan warna rambut yang lebih cerah dari sebelumnya."Memang ada perubahan juga sih ya, dulu rambut cokelat tua sekarang lebih terang," kata Siti.

Untuk video klipnya sendiri, Siti telah menjelaskan bahwa konsepnya juga tidak jauh dari cerita lagu Jangan Oh Jangan itu sendiri. Siti juga menggandeng komedian, Bedu.

"Konsep semua dari sutradara ada tambahan dikit sih biar aku lebih masuk di cerita video klipnya. Ceritanya aku ga mau lagi sama pasangan aku. Aku milih pelawak, Bedu, biar lebih seru," terangnya.


Editor : Dian Sukmawati

GARAP VIDEO KLIP BARU, SITI LIZA TAMPIL PENUH WARNA

Artikel lainnya »