Keistimewaan Umroh Ramadhan Bulan Penuh Ampunan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji plus Kepulauan Seribu Utara

Pengguna WhatsApp pastinya mengetahui bahwa aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Namun agar tetap dapat memakainya, ada fitur baru yang telah dirilis oleh pihak WhatsApp untuk penggunanya.

Untuk pemakaian dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan datanya. Namun, di tahun kedua, apabila penggunanya masih ingin menggunakan aplikasi chatting ini, maka mereka harus membayar layanan data tersebut.

Akan tetapi bagaimana apabila pada saat jatuh tempo dan harus membayar, ternyata tidak memiliki uang?

Dikutip dari TechCrunch (11/03), WhatsApp yang kini telah menjadi bagian dari Facebook tersebut telah merilis satu fitur menarik untuk penggunanya.

Fitur tersebut adalah pengguna WhatsApp lain dapat membayarkan tagihan layanan untuk orang lain yang juga menggunakan layanan yang sama.

Jadi istilahnya, orang lain yang menggunakan WhatsApp dapat membayarkan tagihan WhatsApp kita apabila kita tidak memiliki uang pada saat itu.

Selain itu, di kuartal kedua tahun ini, WhatsApp juga segera merilis fitur voice.

WhatsApp tambahkan fitur baru

Artikel lainnya »