Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji plus Jatisampurna

saco-indonesia.com, Polisi telah mengantisipasi adanya pemotor yang telah melintas Jalan Layang Non Tol (JLNT) dari arah Tanah Abang-Kampung Melayu. Polisi telah menggelar razia usai ada kecelakaan yang telah menewaskan pengendara motor.

"Kita selalu antisipasi untuk dapat mencegah kendaraan yang telah melintas ke atas," ujar Kanit Lantas Polsek Tanah Abang Kompol Sujoko di lokasi, Selasa (28/1).

pemotor tetap membandel dari arah Kampung Melayu arah Tanah Abang. Mereka juga tetap menerabas JLNT yang tidak diperbolehkan dilintasi pemotor.

Setibanya di bawah, polisi yang berjaga langsung memberhentikan mereka. Polisi pun juga menindak mereka dengan memberikan sanksi tilang.

Namun, ada saja akal pemotor. Mereka telah berupaya selap selip ketika polisi sibuk menilang pemotor lainnya.

Sebelumnya, Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang telah memakan korban pada Senin (27/1) kemarin sekitar pukul 22.45 WIB. Suami istri yang mengendarai motor telah mengalami kecelakaan karena melawan arus menghindari polisi.


Editor : Dian Sukmawati

WANITA HAMIL TEWAS DI JLNT

Artikel lainnya »