Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji plus Jatisampurna

saco-indonesia.com, Chelsea akan segera menghadapi Southampton di laga perdana mereka di tahun 2014. Kapten tim, John Terry, telah memperingatkan timnya untuk dapat terus waspada. Ia telah menyebut calon lawan mereka itu telah memiliki karakteristik yang mirip dengan Liverpool - tim yang mereka kalahkan di pekan sebelumnya.

Selain itu Terry juga akan menekankan pentingnya menjaga ritme yang sama dengan dua pesaing berat mereka lainnya, Manchester United dan Manchester City.

"Ini akan jadi laga yang berat karena mereka telah amat bagus ketika bermain di kandang dan terbukti kami telah menjalani pertandingan yang sulit ketika lawan berhasil mencetak gol terlebih dahulu di sini (Stamford Bridge)," tutur Terry pada situs resmi klub.

"Mereka adalah klub yang bagus, mirip seperti Liverpool, yang ingin mencoba untuk bermain menyerang dari lini belakang, jadi kami juga mengharapkan permainan yang keras. Manchester United dan Manchester City sudah menampilkan performa yang bagus dan amat penting untuk kami melakukan hal yang sama di periode ini," pungkasnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dari pemimpin tabel persaingan, Arsenal.


Editor : Dian Sukmawati

SAMAKAN RITME DENGAN UNITED CITY

Artikel lainnya »