umroh mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji plus 2017 berangkat tahun berapa

Belum adanya kepastian mengenai keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang, telah membuat keluarga penumpang melakukan upaya untuk bisa mendapatkan informasi tambahan. Mereka bahkan juga mendatangi paranormal.

"Kami sudah ada upaya datang ke Kelenteng, dan jumpa orang pintar," kata Santi, adik bungsu Sugianto Lo yang berusia (48) tahun , salah seorang penumpang MH370 yang hilang, saat ditemui di rumah duka Jalan Bilal Gang Idris No 65 Medan, Jumat (14/3).

Namun, dari hasil penerawangan paranormal itu, keluarga tetap belum mendapat kejelasan. "Tidak jelas sekali (masih hidup atau tidak), orang pintarnya hanya bilang di laut, gak jelas laut mana. Tapi itu kan kata orang pintar, jadi belum 100 persen benar," sambung Santi.

Seperti yang telah diberitakan, Sugianto Lo juga merupakan salah satu dari 239 orang penumpang dan kru yang ada di pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang setelah terbang dari Kuala Lumpur, Sabtu (8/3) dinihari. Hingga kini keberadaan pesawat itu belum jelas.

Sugianto dan istrinya dan Vinny Chynthya Tio berencana ke China untuk liburan. Pasangan ini berangkat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Jumat (7/3) siang. Keduanya terbang ke China dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang transit di Kuala Lumpur.

Keluarga penumpang Malaysia Airlines di Medan datangi paranormal

Artikel lainnya »