travel haji jakarta

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji onh plus Bojongsari

Jakarta, Saco-Indonesia, Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013 akan dibuka pada 6 Juni mendatang, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke- 486.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013, Prajna Murdaya mengatakan, penyelenggaraan event tahunan Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang arena pameren dan hiburan multi produk terbesar di Asia Tenggara ini akan dibuka pada 6 Juni oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan akan berakhir pada 7 Juli.

Acara akan berlangsung selama 32 hari.

Menurut Prajna, event tahunan ini akan diikuti oleh sebanyak 2.610 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand, yang terdiri dari kalangan usaha menengah dan industri besar, koperasi, UKM, BUMN dan BUMD dari berbagai provinsi kabupaten kota di Indonesia.

Pada acara ini pihak penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung sedikitnya 4,8 juta orang, dengan nilai transaksi mencapai Rp 4,5 trilliun. Target ini lebih tinggi dibandingkan penyelenggaraan Jakarta Fair pada tahun-tahun sebelumnya.

Sumber:Elshinta

Editor:Liwon Maulana(galipat)

Pekan Raya Jakarta 2013 Dibuka 6 Juni

Artikel lainnya »