Paket Umroh Plus Wisata ke Turki April

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji khusus di Jatisampurna

Saco-Indonesia.com - Dari penelitian terbaru di Ohio State University dan Institute for behavioral Medicine Research, cedera pada otak dan gegar otak bisa menyebabkan depresi setelah beberapa tahun.

Penelitian ini menunjukkan bahwa sel-sel mikro pada otak tikus cenderung waspada pada tingkat tinggi setelah mengalami cedera. Hal ini menyebabkan sel otak lebih mudah mengalami peradangan dan menyebabkan depresi dalam jangka waktu yang panjang, seperti dilansir oleh Softpedia.

Penelitian menemukan bahwa orang yang mengalami gegar otak berkali-kali dalam hidupnya biasanya mengalami masalah mental setelah beberapa tahun. Namun peneliti belum bisa menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi.

"Banyak orang yang pernah mengalami cedera pada bagian otak tidak mengalami masalah mental hingga mereka berusia 40 tahun, 50 tahun, atau 60 tahunan," ungkap peneliti.

Hal ini menunjukkan bahwa ada faktor lain yang menyebabkan orang yang mengalami cedera otak dan gegar otak pada akhirnya akan memiliki masalah dengan kesehatan mental seperti stres atau lebih mudah depresi.

Editor : Liwon Maulana

Awas, cedera pada otak bisa picu depresi!

Artikel lainnya »