Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji khusus Tangerang

saco-indonesia.com, Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, berbagai rumor kembali santer bermunculan. Meski biasanya tak sedahsyat bursa transfer musim panas, namun perpindahan pemain pada Januari biasanya juga bisa memberikan kejutan.

Tahun ini, Manchester United digadang-gadang akan menjadi salah satu klub yang paling sibuk sepanjang musim dingin ini . United bukan saja bakal berusaha untuk mendatangkan pemain, namun kabarnya juga akan melepas beberapa.

Salah satu pemain yang diincar oleh United adalah winger milik Benfica Nicolas Gaitan. Sayangnya bagi United, mereka akan mendapatkan saingan serius dari klub kaya asal Prancis; PSG.

Media Prancis telah melaporkan bahwa United dan PSG sudah sama-sama menjalin kontak dengan Benfica. Sedikit banyak, Benfica telah memiliki tekanan untuk dapat melepas sang pemain karena mereka juga sudah terlempar dari Liga Champions.

United sebenarnya sudah lama menginginkan Gaitan. Mereka juga sudah sering dikaitkan dengan Gaitan sejak musim lalu. Sementara itu, PSG juga menginginkan Gaitan karena mereka ingin melakukan penyegaran. Jeremy Menez sudah nyaris bisa dipastikan akan hengkang paling lambat Juni mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

UNITED DAN PSG BEREBUT GAITAN

Artikel lainnya »