umroh oktober

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji di Bekasi Utara

saco-indonesia.com, Dalam konser keduanya di Istora Senayan, Kamis (19/12) pukul 20.00 WIB nanti, Trio Lestari yang telah digawangi Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Ditemui disela latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) malam, Glenn juga mengaku tak kurang dari 30 lagu akan dibawakan oleh Trio Lestari.

"Banyak ya lagunya, ya sekitar 30an lagu lebih lah nanti," ujar Glenn.

Trio Lestari bakal akan menyajikan sebuah konser yang berbeda dari sebelumnya. Nantinya, mereka juga akan menyatukan lagu-lagu mereka hingga menjadi sebuah cerita.

"Kan konsepnya drama musikal, ada teatrikalnya, yang dipadu dengan lagu-lagu kami. Lagu-lagu kami akan membentuk sebuah cerita," terang Glenn.


Editor : Dian Sukmawati

TRIO LESTARI AKAN BAWAKAN 30 LAGU

Artikel lainnya »