Umroh Plus Turki Istanbul Bursa

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji Sukabumi

saco-indonesia.com, Dua wartawan yang tengah mengikuti peliputan acara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) telah mengalami kecelakaan di persimpangan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Dua wartawan itu telah mengalami luka-luka setelah mobil yang telah mereka tumpangi disenggol truk pembawa sawit.

Peristiwa kecelakaan itu telah terjadi pada pukul 22.30 WIB malam. Rombongan berangkat dari Musi Rawas menuju Palembang.

Dalam mobil unit penerangan (Mupen) itu ada dua wartawan, yakni Rifa Nadia Nurfuadah dari Okezone.com dan Ira Sasmita dari Republika. Warga yang telah melihat kecelakaan itu langsung membantu mengevakuasi.

Rifa hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Ira mengalami luka cukup parah. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Caritas untuk bisa mendapatkan perawatan.


Editor : Dian Sukmawati

ROMBONGAN BKKBN KECELAKAAN DI SUMSEL

Artikel lainnya »