umroh plus aqso

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji onh plus Kuningan

saco-indonesia.com, Merasa terganggu mendengar membangun pagar tinggi, seorang nenek telah menegur tukang bangunan. Tak dinyana, kuli bangunan tersebut telah menyiram nenek dengan seember adukan semen.

Korban Rya, yang berusia 65 tahun, tubuhnya telah terlumuri oleh semen disekujur tubuhnya di Jalan Tebet Timur Dalam 8J, Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah ember yang berisi semen adukan telah mengenainya oleh kuli bangunan saat ia sedang membuang sampah menegor kuli bangunan yang berisik.

Menurut Randy, yang berusia 25 tahun , tiba-tiba korban telah disiram oleh kuli bangunan yang sempat cekcok, untuk dapat meminta pertanggung jawaban keluarga korban yang mendatangi tetangga seberang yang sedang membangun pagar tinggi untuk.

“Ya mereka juga meminta menghentikan tukang bangunan yang sedang bekerja, tapi malah tukang kulinya menantang,” katanya.

Kejadian tersebut telah terjadi sekira pk. 20:30 malam.

Warga sekitar telah melihat kejadian tersebut nyaris menghakimi kedua pelaku menyirami wanita yang sudah lanjut usia.

Melihat kegaduhan tersebut Petugas Polsek Tebet telah mendapatkan informasi melerai amukan massa dan mengamankan kedua kuli bangunan ke Mapolsek Tebet.

“Masih juga kami selidiki penyebabnya,” kata Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma.


Editor : Dian Sukmawati

NENEK DISIRAM SEMEN OLEH TUKANG BANGUNAN

Artikel lainnya »