Biaya Paket Umroh Promo Murah November Desember

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji onh plus Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Pelatih Walter Mazzarri juga sangat kecewa dengan performa para pemain Internazionale saat dibungkam oleh tuan rumah Juventus 1-3 di giornata 22 Serie A 2013/14.

Dalam laga di Juventus Stadium itu, Senin (03/2), Inter bahkan telah tertinggal 0-3 terlebih dahulu melalui gol-gol Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal. Satu-satunya gol hiburan Nerazzurri telah diciptakan oleh Rolando pada menit 71.

"Penguasaan bola hampir seimbang, tapi ada beberapa faktor yang telah menciptakan perbedaan besar. Determinasi Juventus lebih baik dan mereka lebih agresif, sedangkan kami bermain sangat lamban dan terkesan malas," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Meski begitu, kami juga sempat menciptakan beberapa kesempatan. Jangan lupa, Rodrigo Palacio dua kali berpeluang untuk mengubah skor jadi 3-2. Kami harus fokus untuk dapat meningkatkan determinasi tim," imbuhnya.

Akibat dari kekalahan tersebut, Inter sekarang telah menempati peringkat enam dengan 33 angka atau terpaut 11 dari Napoli di batas tiga besar.


Editor : Dian Sukmawati

JUVENTUS AGRESIF, INTER MALAS

Artikel lainnya »