Paket Umroh Hemat bulan Maret by Garuda - Alhijaz Indowisata

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji onh plus Bandung

saco-indonesia.com, Ruas Jalan Kalimalang telah dihebohkan oleh mobil yang 'terbang' lalu tenggelam. Hingga pagi ini aparat Kepolisian Polres Bekasi masih telah berusaha untuk mencari mobil tersebut.

Petugas dari Polres Bekasi AKP Kasirun juga mengatakan, peristiwa itu telah terjadi Kamis (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Saat itu mobil melaju dengan kencang dari Bekasi menuju Jakarta.

"Tiba-tiba oleng kemudian menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang," kata Kasirun di lokasi kejadian, Jumat (24/1)

Menurutnya, dalam peristiwa mengerikan tersebut pengemudi telah berhasil menyelamatkan diri dengan berenang. Lokasi kejadian sekitar 100 meter dari Mal Grand Metropolitan.

"Petugas juga masih harus melacak keberadaan mobil itu," katanya.

Sementara itu Jalan Kalimalang telah menjadi padat karena orang ramai-ramai menonton. Beberapa polisi lalu lintas juga berusaha untuk mengurai kemacetan.


Editor : Dian Sukmawati

HEBOH AVANZA 'TERBANG' DAN HILANG MASUK KALIMALANG

Artikel lainnya »