Paket Umroh Hemat bulan Januari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji khusus Tangerang Selatan

Seorang wanita telah ditemukan tewas di tanah kosong di Jalan Siliwangi RT 01/02 Kel. Pondok Benda, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (11/3) kemarin siang. Diduga ia telah menjadi korban pembunuhan.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut telah ditemukan tergeletak di kebon tanah kosong. Perempuan yang diperkirakan berusian 28-30 tahun tersebut luka memar di mata akibat lebam. Ia mengenakan kaos merah dan celana blue jeans.

Korban yang mempunyai ciri-ciri tinggi badan 160 cm, berat badan 60 kg, ada tanda luka mata memar dan diperkirakan dua hari tewas. Selain itu, perempuan malang ini mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kiri dua luka dan di bagian perut ada dua luka diduga akibat luka tusuk.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Novi Thursanurrohmad, menerangkan pihaknya masih harus menyelidiki kasus tersebut. “Kami masih mintai keterangan saksi-saksi,” katanya. Jasad korban di kirim ke RS Fatmawati guna keperluan otopsi.

Wanita Dibunuh, Dibuang di Kebon Kosong

Artikel lainnya »