Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji khusus Karawang

saco-indonesia.com, Diakui Deddy, manajer Cherry Belle, pihak manajemen merasa lebih berat ditinggalkan Anisa Rahma ketimbang fans setia. Tak bisa dipungkiri lagi , hengkangnya Anisa juga bisa membuat Cherry Belle ditinggalkan oleh sebagian penggemar setianya.

Tak dipungkiri lagi, Anisa juga memiliki fans fanatik yang akan terus mendukung nantinya. Itupun juga diakui benar oleh Deddy sebagai orang yang telah mengatur kegiatan girlband asuhannya tersebut .

"Kita lebih merasa berat jika Anisa keluar daripada memikirkan ditinggalkan fans. Ada fans yang fanatik dengan Anisa, kita nggak melarang," ungkapnya saat dihubungi wartawan.

Menurutnya semua keputusan tersebut sudah ada ditangan fans untuk dapat mencintai personel yang telah mereka idolakan itu . Deddy juga meminta fans untuk dapat tetap mendukung keputusan Anisa itu.

"Pilihan ada di publik, saran kami untuk fans Anisa, tetap dukung Anisa. Please dukung, jangan melarang Anisa keluar. Kami nggak melarang Anisa," imbuhnya.

Terkait kabar Anisa ingin bersolo karir, dikatakan Deddy bukan lagi menjadi hak manajemen untuk dapat mengaturnya. Manajemen juga tak ingin menutup apa yang diinginkan Anisa dalam menyongsong masa depannya.

"Kami juga nggak mengerti soal itu, setelah ini apa yang dilakukan Anisa sudah bukan hak kami lagi. Kami juga nggak bisa menutup masa depan Anisa. Dia (Anisa) juga harus belajar untuk dapat mencapai jenjang yang lebih tinggi," tandasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

LEBIH BERAT JIKA ANISA KELUAR

Artikel lainnya »