Promo Umroh Murah Januari dan Februari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji di Ciputat

saco-indonesia.com, Akibat dari hujan abu di Yogyakarta sejumlah sarana transportasi darat seperti bus dan taksi tidak dapat beroperasi.jalan-jalan Yogya juga terlihat sangat sepi dan tidak ada transportasi umum yang melintas. Seperti Jalan Taman Siswa dan Jalan Malioboro.

Menurut salah satu sopir bus, Suparyo, dia sengaja tidak beroperasi hari ini karena abu begitu tebal dan jarak pandang terganggu. "Kalau narik, nanti bahaya, jalan tidak terlihat, dan juga tidak ada penumpang," ujar Suparyo, Jumat (14/02).

Selain sarana transportasi, warga juga tidak untuk keluar rumah. Bahkan beberapa di antaranya juga menyatakan bolos kerja.

Salah satunya adalah Iqbal, seorang montir di bengkel di Jalan Solo. Ia tidak masuk kerja karena kondisi jalanan banyak tertutup abu.

"Kalau kerja ya apa ada yang servis motor dengan kondisi kayak gini, besok mungkin kalau hujan lebih enak kondisinya pasti baru banyak yang datang servis," ujarnya.

Banyak warga telah memilih berdiam diri di rumah. Agar tidak kena abu, rumah-rumah mereka ditutup rapat.


Editor : Dian Sukmawati

TRANSPORTASI DARAT DI YOGYA JUGA LUMPUH

Artikel lainnya »