umroh

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji Ciamis

saco-indonesia.com, Meski hanya menyuplai mesin Aprilia ART kepada IodaRacing Project tahun ini, Aprilia Racing juga ingin menggunakan mereka untuk dapat mengembangkan motor demi kembali ke MotoGP.

Akhir tahun lalu, CEO Piaggio Group (induk perusahaan Aprilia), Roberto Colaninno juga memang telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya bertekad akan kembali sebagai tim pabrikan pada tahun 2016 mendatang.

Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano juga mengaku pihaknya belum bisa mendapat tanda tangan kontrak dari IodaRacing. Meski begitu, ia yakin kesepakatan akan segera diraih.

"Kami juga hampir meraih kesepakatan. Mungkin kami juga akan menjalani uji coba pada awal Februari di Valencia bersama mereka," ujar Albesiano kepada Moto Sprint.

Hal inipun telah membuat IodaRacing harus absen dari uji coba pramusim pertama di Malaysia, 4-6 Februari mendatang. "Bagaimanapun motor 2014 dan 2015 akan digunakan sebagai motor laboratorium untuk dapat mempersiapkan musim 2016," pungkas Albesiano.

Dengan Aprilia ART, IodaRacing pun berstatus "Open" di MotoGP 2014. Setiap pembalap akan bisa mendapatkan jatah 12 mesin permusim dengan 24 liter bahan bakar. Selain itu, mereka diwajibkan memakai hardware dan software perangkat elektronik buatan Magneti Marelli


Editor : Dian Sukmawati

APRILIAGUNAKAN JASA IODARACING DEMI UNTUK KEMBALI KE MOTOGP

Artikel lainnya »