umroh maret

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh ramadhan Pulomerak

Jika memang berjodoh, ayahanda Bella Shofie, Hamzah Nasution, tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sendiri, sekaligus teman yang bisa diajak sharing.

"Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya, ya saya anggap seperti anak sendiri, jadi teman sharing," kata Hamzah Nasution ketika dijumpai di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/6) malam.

Hamzah Nasution - Bella Shofie - 

Adjie Pangestu @Foto: Bambang Eros

Meski sudah diterima secara terbuka, bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda yang harus diselesaikan. "Kalau untuk nikah, nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau dibilang apa," tegas Hamzah.

Adjie Pangestu - Bella Shofie - 

Hamzah Nasution @Foto: Bambang Eros

Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya, tapi dia tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga, kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support," pungkas Bella. (kpl/aha/dis/dar)

sumber : saco-indonesia

devan.

Adjie Pangestu Dianggap anak sendiri Oleh Ayah Bella Shofie

Artikel lainnya »