Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh ramadhan Pulomerak

saco-indonesia.com, Tidak hanya di Jakarta saja , mobil yang parkir sembarangan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau juga akan digembok dan ditilang. Razia ini juga sedang digalakkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan polisi.

"Mulai besok tim terpadu yang telah terdiri dari Dinas Perhubungan Tanjungpinang, TNI, dan Polri akan bersikap tegas. Jika tiga kali peringatan tidak dihiraukan pemilik kendaraan, mobil tersebut akan digembok dan ditilang," kata Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang Wan Samsi.

Acara serimonial terhadap kebijakan itu juga akan dibuka Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah di kawasan pasar yang disebut sebagai kota lama pada Kamis (9/1) hari ini.

Pengendara kendaraan roda empat sering kali memarkirkan kendaraannya sembarangan. Sehingga kawasan tersebut tidak tertata rapi, dan selalu terjadi kemacetan lalu lintas.

"Penggembokan dan penilangan kendaraan itu juga sebagai bentuk 'shock therapy' untuk dapat membuat kota ini semakin ini. Masyarakat mendukungnya," ujarnya.

Wan Samsi juga mengemukakan, sosialisasi terhadap pelaksanaan kebijakan itu juga sudah dilaksanakan selama sebulan. Hasilnya, petugas Dishub Tanjungpinang telah berhasil menggembok sebanyak 93 mobil yang diparkir di sembarangan tempat.

"Cukup banyak yang digembok. Padahal tempat parkir resmi sudah disiapkan," ungkapnya.


Editor : Dian Sukmawati

MOBIL PARKIR SEMBARANGAN AKAN DIGEMBOK

Artikel lainnya »