Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar Alhijaz Indowisata

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh ramadhan

Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Sabtu (15/3) kemarin, mengatakan penelusuran pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak sepekan lalu di atas Laut China Selatan dialihkan.

Kini penelusuran hilangnya pesawat yang telah mengangkut 239 penumpang itu pada dugaan aksi pembajakan dengan melakukan investigasi terhadap para petugas (kokpit pilot) dan para penumpang pesawat.

"Menyusul perkembangan terbaru ini, pemerintah Malaysia telah mengalihkan fokus investigasi kepada petugas dan penumpang pesawat tersebut," kata Tun Razak.

Razak juga menjelaskan, meskipun ada laporan media bahwa pesawat itu telah disita, dia ingin menegaskan bahwa otoritas keamanan di Malaysia sedang menyelidiki semua kemungkinan yang dapat menyebabkan MH370 berbelok dari rute asal penerbangannya .

"Informasi satelit terbaru ini telah berdampak penting terhadap bentuk dan lingkup operasi pencarian. Kami juga telah menghentikan operasi kami di Laut Cina Selatan dan mengevaluasi kembali penggunaan aset kami," ujarnya.

"Kami sedang bekerja dengan negara terkait dan meminta mereka memberi semua informasi tersebut untuk digunakan dalam operasi pencarian, termasuk data radar."

Razak juga menegaskan, kini sudah jelas bahwa usaha mencari MH370 memasuki fase baru. Selama tujuh hari lalu, dia melanjutkan, pencarian telah mengikuti setiap petunjuk dan mengkaji berbagai kemungkinan. "Kepada keluarga dan teman-teman mereka yang terlibat, kami berharap informasi baru ini juga akan membawa kami lebih dekat ke menemukan pesawat tersebut."

pencarian MH370 di Laut China Selatan distop

Artikel lainnya »