Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh di Mustika Jaya

saco-indonesia.com, Polda Metro Jaya telah berencana akan menutup Jalan Thamrin menuju Harmoni, Jakarta Pusat. Penutupan tersebut telah dilakukan terkait dalam Simulasi Sistem Pengamanan Pemilihan Umum 2014.

Awalnya, penutupan akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. Kendati demikian hingga pukul 08.15 WIB jalan tersebut belum ditutup.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Tata, juga menjelaskan, rencana penutupan jalan tersebut akan dilakukan bila kondisi lalu lintas padat. Penutupan yang dimaksud, lanjut dia, bukan permanen, melainkan buka-tutup.

“Tutupnya situasional, kalau kondisi kendaraan terlalu padat hingga menghalangi pelaksanaan simulasi maka akan diberlakukan sistem buka-tutup,” jelas Tata saat, Jumat (7/2/2014).

Selain itu, sistem contra flow juga akan diberlakukan dalam kondisi tertentu. Antisipasi lainnya kendaraan menuju Harmoni juga akan dialihkan melalui jalur alternatif seperti Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.


Editor : Dian Sukmawati

JALAN THAMRIN BUKA-TUTUP & CONTRA FLOW

Artikel lainnya »