Umroh Januari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh di Ciamis

blusukan ke lokasi kebakaran di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Senin (6/5/2013) malam. Selain menengok korban kebakaran, Jokowi juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang dan beras.

"Dikit-dikit ada uanglah, beras, tas, buku-buku untuk anak sekolah. Sudah ditangani oleh lurah," ujar Jokowi di sela kunjungan. Dari pantauan Kompas.com, bantuan yang diberikan adalah dua ton beras, uang senilai Rp 30 juta, dan beragam peralatan sekolah, seperti buku, seragam, dan tas.

Kebakaran melanda lima RT di dua RW di area permukiman bantaran Sungai Ciliwung, tepatnya di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (5/5/2013) siang. lima RT itu adalah RT 14, RT 15 dan RT 16 yang ada di RW 03 serta RT 11, RT 13 yang ada di RW 02.

Wilayah yang akan direlokasi, tetapi...

Jokowi mengatakan, dia mendapat laporan kebakaran ini meluas karena mobil kebakaran tak bisa masuk ke pusat titik api. Lebar jalan di perkampungan ini tak lebih dari satu meter. Belum lagi, kebanyakan rumah warga berbahan kayu.

"Memang harus ada alat pemadam kebakaran pertama yang kecil dan fleksibel. Pemadam kebakarannya nggak bisa masuk, gangnya gimana cuma satu meter gini kok," lanjut Jokowi. Mantan Wali Kota Surakarta tersebut mengakui permukiman warga yang dilanda kebakaran ini merupakan daerah bantaran Sungai Ciliwung yang bakal terkena relokasi.

Namun, Jokowi memastikan kedatangannya ke lokasi kebakaran ini adalah murni untuk menjenguk para korban, bukan untuk membahas rencana relokasi. Akibat kebakaran tersebut, 408 jiwa dari 113 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Editor  : Palupi Annisa Auliani

KAMPUNG POLO MENDAPAT SUMBANGAN BERAS DAN UANG DARI JOKOWI

Artikel lainnya »