Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh desember Pulomerak

saco-indonesia.com, Iptu Muhammad Daud, anggota Intel Polda Sulselbar, telah ditembak oleh orang yang tak dikenal saat hendak salat subuh di masjid dekat rumahnya di Jl Palantikan III, Kelurahan Pandan-pandan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Penembakan tersebut telah terjadi sekitar pukul 04.55 Wita, Selasa (11/2).

"Korban telah meninggal dunia dengan dua luka tembakan di dada dan di perut," kata Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Hendi Sutendi.

Hendi juga mengatakan, pihaknya juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang berjumlah satu orang. Polisi kini tengah memburunya.

Dia juga menambahkan, Polda Sulselbar mengucapkan duka cita untuk anggotanya yang meninggal dunia. Iptu Muhammad Daud meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak.


Editor : Dian Sukmawati

INTEL POLDA SULSELBAR TEWAS DITEMBAK

Artikel lainnya »