Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh bulan januari 2017

saco-indonesia.com, Penerbangan dari dan tujuan Bandara Adisucipto telah ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan. Penutupan itu telah dilakukan karena hujan abu dari Gunung Kelud mengguyur kawasan bandara. Abu vulkanik juga sangat berbahaya bagi mesin pesawat.

"Penutupan telah dilakukan sampai batas yang belum ditentukan," ujar Humas Bandara Adisucipto, Faizal Indra Kusuma di Yogyakarta, Jumat (14/2).

Sejak pukul 06.00 pagi WIB, seharusnya Bandara Adisucipto sudah memberangkatkan beberapa pesawat dari maskapai Garuda, Lion Air dan Batavia. Setiap harinya, Bandara Adisucipto telah memberangkatkan lebih dari 30 penerbangan yang berada.

Meski telah terjadi penundaan penerbangan, namun hal tersebut tidak membuat para penumpang kecewa. Pasalnya mereka telah menyadari dengan kondisi tersebut dan justru sangat membahayakan jika melakukan penerbangan.

Yohanes, salah satu calon penumpang pesawat tujuan Jakarta juga mengatakan dirinya tidak masalah menunggu asalkan bisa sampai dengan selamat.

"Yang utama keselamatan, dipending enggak apa-apa," ujarnya singkat.


Editor : Dian Sukmawati

BANDARA ADISUCIPTO TUTUP AKIBAT KELUD

Artikel lainnya »