Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh bulan januari 2017

Sebuah gudang pengecatan suku cadang mobil di Kavling Nomor 9 B, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (9/1/2014), dilalap api.

Belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya gudang itu, namun dugaan sementara api berasal dari atap sebuah ruangan open di gudang itu.

Bedasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa kebakaran itu baru diketahui sekira pukul 00.15 WIB. Saat itu, Lina, isteri pemilik gudang itu kaget ketika mendengar karyawannya mengeluarkan mobil.

"Saya kaget, kok malam-malam anak buah saya keluarin mobil. Nah pas ada yang teriak kebakaran, saya langsung lihat ke dalam gudang dari kamar saya, ternyata sudah terlihat api di atas ruang open," ungkapnya.

Beruntung, sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, dapat langsung memadamkan api.

Meski tidak ada korban jiwa, namun peristiwa kebakaran itu, sempat membuat panik warga sekitar. "Kaget, takutnya membesar dan merebet ke rumah lainnya," kata Badrun, warga sekitar

 

GUDANG PENGECATAN SUKU CADANG MOBIL TERBAKAR

Artikel lainnya »