Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh akhir ramadhan di Bekasi barat

“Aktivasi Otak Tengah” sebenarnya adalah aktivasi bagian otak yang bertanggungjawab terhadap kontrol INTUISI, DAYA PREDIKSI & KEMAMPUAN PERSPEKTIF (disebut “Kompetensi Bawah Sadar”/ Subconscious Mind Competence) dan kontrol memori jangka pendek dan jangka panjang, penyimpanan ingatan dari pengalaman hidup, pemertahanan homeostatis, emosi pertahanan dan perlindungan diri (Buzan, 2005:43).

Mengaktifkan bagian otak ini berarti menumbuhkembangkan kemampuan anak dalam mengingat (menggali memori jangka pendek dan jangka panjang), pengelolaan ingatan/ memori pengalaman hidup sekaligus kemampuan anak dalam menggunakan intuisi, daya prediksi dan kemampuan perspektif. Sangat POWERFUL bila digunakan dalam BELAJAR !

Secara kasat mata, seorang anak yang telah aktif “otak tengah”-nya, ia mampu mendeteksi, mengetahui objek-objek (bahkan membaca) dengan mata tertutup !

Maaf, jika Anda berpikiran berhenti sampai pada kemampuan ini telah dianggap selesai, Anda akan bingung tentang MANFAAT SESUNGGUHNYA dari aktivasi bagian otak ini. Mungkin Anda akan berkata “aahh.. apa gunanya, lha wong punya mata kok susah-susah banget membaca sambil merem (tutup mata)…”. Bukan “kehebatan” anak bisa “melihat” dengan mata tertutup atau mampu membaca dengan mata tertutup itu sebagai tujuan akhir. Ini justru baru PERMULAAN (prasyarat) bagi TEKNIK MIRACLE LEARNING !

Aktivasi bagian otak ini BERHUBUNGAN ERAT dengan TEKNIK LANJUTAN untuk mendayagunakannya dalam BELAJAR yang luar biasa ! Yakni MIRACLE LEARNING !

MIRACLE LEARNING adalah program bimbingan belajar berbasis terapi dan pendayagunaan subconscious mind competence (kecerdasan bawah sadar). Dalam program ini anak dibimbing dengan menggunakan kurikulum Miracle Learning yang di-setting secara khusus. Dalam program ini, anak terlebih dahulu diaktifkan “kompetensi bawah sadar”-nya. Dalam aktivasi ini dipastikan terlebih dahulu bahwa emosi anak benar-benar stabil. Jika pada tahap ini emosi anak tidak stabil (mungkin ada kecenderungan ketidakstabilan emosi, dsb) maka gangguan ini diterapi terlebih dahulu. Jika telah beres maka dilanjutkan aktivasi. Setelah “kompetensi bawah sadar” anak telah aktif, maka dilanjutkan dengan penerapan materi-materi lain (dijelaskan dalam sesi training).

MENGAKTIFKAN OTAK TENGAH

Artikel lainnya »