Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya umroh 2017 banjarmasin

saco-indonesia.com, Jose Mourinho secara tegas telah menyebut bahwa Chelsea tidak akan bisa memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Pelatih asal Portugal itu akan terus menerus membicarakan tentang evolusi dan bagaimana timnya bisa direpotkan oleh beberapa klub yang lebih lemah musim ini.

Pernyataan Mourinho sedikit kontradiktif karena Chelsea baru saja telah menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Manchester City, salah satu kandidat terkuat juara musim ini, di kandang mereka sendiri.

"Saya tidak setuju kami bisa memenangkan liga," tutur Mourinho pada The Mirror.

"Anda juga bisa lihat kami kehilangan poin di kandang sendiri melawan West Brom dan West Ham. Kami kalah atas Stoke dan Newcastle, kami adalah tim yang sedang berevolusi. Namun penampilan seperti ini (melawan City) akan dapat membantu kami lebih banyak berkembang," pungkasnya.

Well, Mou berhak untuk dapat mengatakan apa saja sekarang namun yang jelas berkat upayanya itu kini Premier League menjadi lebih menarik untuk diikuti. Bagaimana dengan kalian Bolaneters? Tetap bersabar menunggu evolusi Mou dan Chelsea hingga musim depan?


Editor : Dian Sukmawati

CHELSEA MASIH DI TAHAP EVOLUSI

Artikel lainnya »