Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya haji plus kemenag

Hujan deras yang telah mengguyur selama kurang lebih dua jam telah menyebabkan banjir kembali menyapa Ibukota. Menurut pantauan TMC Polda Metro Jaya terdapat beberapa titik ruas jalan yang direndam banjir, seperti di Jalan Gunung Sahari terdapat genangan air setinggi 10-15 cm.

Kemudian di depan Mangga Dua Square, banjir setinggi 15 cm siap menyambut para pengendara. Sedangkan, banjir setinggi 20 cm terdapat di depan Pabrik Gelas yang mengarah ke Grogol, Jakarta Barat. Tak hanya itu saja , di Jakarta Utara, tepatnya di depan Mall Of Indonesia, Kelapa Gading genangan air perlahan sudah mulai muncul.

Banjir setinggi 20-30 cm juga telah terjadi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Sedangkan di depan Gedung Samsat, Jakarta Barat air setinggi 20-30 cm sudah menggenangi kawasan tersebut. Di Cimone, Tangerang terpantau terdapat banjir setinggi 30-40 cm.

Tak hanya banjir saja , kemacetan juga diprediksi akan menghantui para pengendara akibat hujan yang terus menerus turun. Seperti yang ditulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 05.50 WIB, yakni di tol dalam kota arah bandara. Akibat hujan deras, kawasan Jatiwaringin-Pondok Gede arah kalimalang macet total dari kampus UIA.

Sedangkan, kondisi di tol Jagorawi mengarah ke TMII dan Jatiwaringin menuju Pangkalan Jati sudah mulai padat merayap.

Hujan, banjir dan macet hantui Jakarta pagi ini

Artikel lainnya »