Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya haji plus dalam rupiah

saco-indonesia.com, Putra Ratu Atut, Andika Hazrumy, telah menjenguk ibunya di Rutan Pondok Bambu. Andika yang ditemaninya istrinya Ade Rossi. Mereka telah mengaku memberikan dukungan untuk Ratu Atut.

Andika juga mengaku kaget melihat ibunya ditahan dalam ruangan bersama 16 orang. Padahal kapasitas ruangan itu cuma buat 10 orang.

"Bisa bayangkan sendiri, kapasitas 10 tapi dipakai untuk 16 orang. Tapi insyallah ibu tidak mengeluh soal itu. Ibu hanya dekat dengan keluarga. Dengan anak-anaknya. Kami khususnya anak-anaknya telah memberikan suport pada Ibu," kata Andika, Selasa (24/12).

Walau begitu keluarga tak meminta agar penguasa Banten itu pindah kamar. mereka rela ibu mereka menjalani masa pengenalan di sana.

"Pesan ibu kepada kami anak-anaknya agar semua tabah dalam menghadapi cobaan ini," kata Andhika.


Editor : Dian Sukmawati

 

ANAK RATU ATUT RELA IBUNYA DIPENJARA BERSAMA 16 TAHANAN

Artikel lainnya »