Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya haji plus Tangerang Selatan

Lenovo telah menegaskan akan mempertahankan merek Motorola setelah vendor asal China itu mengakuisisi vendor ponsel tersebut.

"Motorola juga merupakan brand yang sangat kuat di AS dan Eropa. Seperti halnya produk-produk IBM, kami juga akan mempertahankan merek Motorola selain tetap mengembangkan smartphone merek Lenovo," ujar Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh thadani.

Menurut dia, saat ini pihaknya dan Motorola tengah dalam masa transmisi dan konsolidasi bisnis, sehingga belum dapat diketahui rencana Lenovo ke depan terhadap Motorola.

Namun, kata Rajesh, akuisisi Motorola dan unit bisnis server x86 IBM makin melengkapi portofolio Lenovo dan sekaligus memperkuat bisnis smartphone, PC, dan tabletnya di level global.

Lenovo telah resmi mengakuisisi divisi ponsel Motorola dari Google Inc senilai USD 2,91 miliar. Angka ini juga merupakan nilai akuisisi terbesar di industri teknologi di China.

Dikutip dari GSMArena, sebagai bagian dari akuisisi tersebut, Google juga akan mempertahankan sebagian besar portofolio paten Motorola seperti current applications dan invention disclosures. Lenovo sendiri juga akan mengakuisisi sekitar 2 ribu paten disamping merek Motorola Mobility dan merek dagang Motorola.

Lenovo akan pertahankan brand Motorola

Artikel lainnya »