Paket Umroh Full di bulan Ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya haji khusus Tapos

Saco-Indonesia.com - Tak ingin dituding hanya bicara pepesan kosong dan menyebar fitnah tentang hubungan asmara terlarang antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri. Suami dari Regina, Ilal Ferhard menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong jika membantah tudingan maaf 'kumpul kebo'.

Sebelumnya Arya Wiguna juga pernah menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong ketika Arya membongkar hubungan asmara terlarang Farhat dengan Regina dan janji-janji palsu Farhat terhadap Arya.

Suami Regina menantang Farhat untuk melakukan sumpah pocong.

"Kan kemarin ditantang sumpah pocong sama Arya Wiguna enggak berani. Sekarang saya tantang lu (Farhat), untuk sumpah pocong Farhat," ujar Ilal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3).

Ilal mengakui kalau rumah tangganya dengan Regina tidak lagi seharmonis dulu. Bahkan, dua bulan belakangan dirinya sudah tidak lagi tinggal bersama. Tapi Regina lebih memilih tinggal bersama Farhat meski masih berstatus istri Ilal.

"Saya sudah enggak tinggal bersama Regina, hampir dua bulan ini," pungkas Ilal.

 

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Suami Regina tantang Farhat Abbas sumpah pocong

Artikel lainnya »