Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya haji di Bekasi Selatan

saco-indonesia.com, Rudianto alias Bewok dan Muhamad Adifin, dua tahanan kasus narkoba Polres Jakarta Pusat telah melarikan diri dari sel. Keduanya telah melarikan diri setelah berhasil menjebol dinding lubang angin.

"Tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol dinding lubang angin, masuk ke lapangan olah raga dan memanjat tembok tahanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya, Senin (30/12).

Rikwanto juga menjelaskan peristiwa tersebut telah terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.25 WIB. Polisi hingga kini masih harus memburu kedua tahanan itu.

Bewok yang telah diketahui merupakan warga Jalan Administrasi Negara I RT 08/07, Benhil, Tanah Abang. Sedangkan Adifin tinggal di Jalan Angke Indah RT 05/03 Angke Tambora, rumah kos No 1 lantai 3, Jelambar Baru Raya.


Editor : Dian Sukmawati

DUA TAHANAN NARKOBA POLRES JAKARTA PUSAT TELAH MELARIKAN DIRI

Artikel lainnya »