Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biaya haji di Banten

saco-indonesia.com, Pengguna Samsung Galaxy Note 3 kini telah bisa mengisi ulang dari baterai perangkat tersebut tanpa harus menggunakan kabel charger.

Hal ini dikarenakan Samsung telah telah mengeluarkan sebuah aksesoris resmi Galaxy Note 3 yang berupa cover lipat yang juga berfungsi sebagai wireless charger jika dihubungkan dengan charging pad yang kompatibel.

cover lipat yang bernama S-View ini telah diklaim Samsung dapat menjadi cover serbaguna yang mana tidak hanya untuk melindungi layar dan bodi smartphone saja , namun juga bisa digunakan untuk media isi ulang tanpa harus menggunakan kabel.

Berdasarkan lansiran tersebut, nantinya cover lipat ini juga akan menyediakan fitur lain yang telah mengizinkan penggunanya untuk dapat mengangkat telepon atau menolak panggilan langsung dari cover lipat tanpa perlu membuka layar utama.

Selain itu, cover lipat ini juga telah menyediakan tampilan menu shortcut ke beberapa menu favorit pengguna sebagai jalan pintas akses aplikasi yang lebih cepat.

Cover lipat S-View ini sendiri juga sudah tersedia melalui website resmi Samsung dengan dua varian warna hitam dan putih yang masing-masing telah dibanderol USD 70 atau setara dengan Rp 850 ribu.


Editor : Dian Sukmawati

SAMSUNG GALAXY NOTE 3 BISA DI CHARGE TANPA HARUS MENGGUNAKAN KABEL

Artikel lainnya »