umroh ramadhan

saco-indonesia.com, Prestasi apik Brendan Rodgers di Liverpool rupanya telah mulai mendapatkan pengakuan dari pihak klub. Manajer yang pernah menangani Swansea itu disebut oleh The Mirror akan segera mendapatkan kesepakatan kontrak baru dari pemilik klub, John Henry.

Rodgers saat ini telah berhasil membawa Liverpool naik ke puncak klasemen sementara dan telah memiliki peluang besar untuk bisa menjadi juara Premier League musim 2013/14 atau mengamankan tempat di Liga Champions.

Kontrak Rodgers juga masih tersisa 18 bulan, namun Liverpool telah dilaporkan tak akan menunggu lama menyusul untuk memperpanjang kontrak manajer utama mereka, yang kabarnya juga sempat diincar oleh Tottenham Hotspurs.

Andai memang negosiasi berjalan dengan mulus dan Rodgers telah menerima segala persyaratan yang ada, maka ia juga akan mendapat peningkatan gaji mencapai 2 juta poundsterling per tahun.

Hal ini juga merupakan bentuk komitmen klub untuk dapat mempertahankan kerangka tim, usai sebelumnya telah berhasil memperpanjang kontrak penyerang top mereka, Luis Suarez.


Editor : Dian Sukmawati

KONTRAK BARU UNTUK RODGERS

Artikel lainnya »