Travel Umroh bulan Mei

saco-indonesia.com, Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disebut dengan IDP ini tengah akan menyiapkan album ketiganya. Diakui IDP, beberapa nomor di album tersebut terasa lebih up beat jika dibanding dengan lagu-lagu di album sebelumnya yaitu Hipnotis (2010) dan Teman Terindah (2012).

"Lagunya lebih banyak lagu up beat, bersama dancer nantinya. Album ketiga ini aku juga pengen kasih 70 persen up beat nya. Warna juga akan dibedakan," kata IDP di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur .

IDP juga inginkan album ketiganya tersebut tetap bisa mendapatkan apresiasi dari penikmat musik tanah air. Ia pun juga akan berusaha keras untuk dapat mematangkan materi album. Hingga rela memundurkan jadwal rilis album.

"Harusnya di tahun ini, tapi kita pengen undur di tahun depan, karena ini kan album penentuan buat aku. Soalnya album pertama kan pencapaiannya baik ya, album kedua juga lumayan," lanjutnya.

"Nah aku pengen tingkatin seperti album pertama, dengan pencarian lagunya, ada beberapa lagu tapi yang nggak pas, nah aku coba sortir lagi," tutur pelantun lagu Aku Tak Berdaya.

Meski belum ikut serta dalam penulisan lagu, namun IDP juga tetap terlibat dalam isi album. "Yang pasti aku juga akan lebih ikut serta, karena perbedaannya sangat terlihat sekali. Untuk saat ini lebih ke curhat aja, karena aku belum ada keahlian untuk nulis ya," tandasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

KERJA KERAS IDP UNTUK MATANGKAN MATERI

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »