umroh oktober

Selamat datang di persewaan mobil dengan berbagai fasilitas terlengkap dan termurah di kota Solo. Kami juga sebagai jasa sewa mobil Solo dan rental mobil Solo dengan bangga memberikan berbagai kemudahan untuk wisata maupun liburan Anda bersama Adit Trans.

Untuk dapat memilih sebuah jasa rental mobil dan sewa mobil di Solo ini haruslah sangat di perhatikan untuk kenyamanan serta keamanan dalam perjalanan. Untuk itu kami juga akan memberikan sebuah kemudahan, keamanan, serta kenyamanan dalam persewaan mobil di Solo tersebut.

Harga sewa mobil Solo yang murah serta telah memiliki kelengkapan dalam berbagai Armada tentunya akan memberikan kemudahan Anda bersama Adit Trans. Berbagai pilihan mobil antara lain: Xenia, Avanza, Innova, ELF, APV, Pregio, Travello, All New Camry, serta Alphard yang juga mendukung akan pelayanan antar jemput di bandara, hotel, serta kantor saat bisnis kerja Anda. Selain itu Kami sebagai jasa sewa mobil Solo yang telah memiliki reputasi nama baik tentunya juga akan memberikan sebuah PROMO yang akan memberikan Silaturahmi bersama Adit Trans.

Nikmati berbagai paket-paket wisata bersama Kami ke berbagai tempat-tempat terkenal yang belum pernah Anda kunjungi. Berbagai pariwisata pegunungan, wisata pantai, tempat sejarah, bahkan ke berbagai perbelanjaan serta oleh-oleh khas kota Solo seperti kampung batik, keraton Surakarta, Sangiran dan masih banyak lainnya.

Hubungi Kami untuk bisa mendapatkan harga terbaik dan harga termurah bersama sewa mobil dan rental mobil Solo ADIT TRANS.

SEWA MOBIL SOLO ADIT TRANS

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »