umroh juni

saco-indonesia.com, Lini tengah Real Madrid telah diyakini makin solid saat Luka Modric turun bermain - keyakinan yang telah diumbar oleh mantan bomber Madrid, Davor Suker.

Tampil tak meyakinkan pada awal kedatangannya di Bernabeu tahun lalu, Modric juga mulai menampakkan sinarnya menjelang akhir musim kemarin. Dan musim ini, eks gelandang Tottenham asal Kroasia itu telah melanjutkan penampilan solidnya di skuat Carlo Ancelotti.

"Real tampil lebih baik saat Modric ada di lapangan. Ia juga bahagia bersama Real Madrid, namun dalam kerendahan hatinya ia telah membidik gelar juara. Motivasinya juga sangat tinggi, mencintai sepakbola dan tak akan berhenti hingga ia memenangi sesuatu yang besar," ujar Suker, sang kompatriot.

Suker yang kini telah menjabat presiden Federasi Sepakbola Kroasia, menambahkan, "Luka bermain di level tertinggi, tapi itu juga bukan sebuah kejutan. Ia adalah salah satu pemimpin di Real, ia telah menjadi komandan di sebagian besar lapangan. Ia tahu cara bermain defensif juga ofensif, serta mampu untuk menciptakan ancaman besar


Editor : Dian Sukmawati

MADRID KIAN SOLID DI TENGAH

Artikel lainnya »