Diperlakukan kasar di depan umum, seorang wanita telah melapor ke kantor polisi. Dalam laporan disertai visum medik, JP yang berusia 31 tahun , juga mengaku kekerasan fisik yang dilakukan AY, 37, atas dirinya hingga menimulkan luka memar di tangan kanan dan kiri, mata kanan, leher sakit akibat dicekik serta biir mengeluarkan darah.

Korban warga Bogor Timur, Kota Bogor kepada petugas Polres Bogor Kota menjelaskan, ia dianiaya saat meminta pertanggung jawab atas kehamilannya. “Saya minta dia tanggung jawab karena saya sudah hamil,” ujarnya.

Mereka kemudian cekcok mulut. Pelaku marah langsung pukul dirinya pakai tangan lalu menampar, mencekik leher serta membenturkan kepala pelaku ke kepalanya. “Penganiayaan ini terjadi di Jalan Padjajaran, depan RM Palm, Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogot Timur Kota Bogor,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi AY, warga Bojonggede Kabupaten Bogor telah membantah dirinya melakukan kekerasan fisik. Menurutnya, justru korban yang melakukan perselingkuhan. “Kalau memang benar dia terluka sesuai laporannya, saya siap bertanggung jawab,” ujar AY saat dihubungi lewat telepon.

Wanita Hamil Dianiaya di Tengah Jalan

Artikel lainnya »