Umroh Ramadhan

1. Menyetel suhu remote sparepart AC mereka di 16 derajat dengan kecepatan kipas / fan maksimum. Ini adalah kesalahan terbesar yang dapat dilakukan oleh para pengguna AC. Mengapa? Karena pada saat pengguna sparepart AC mereka dengan suhu 16 derajat, maka berani dijamin kalau sparepart AC anda akan dapat bekerja terus tidak pernah mati karena hampir bisa dikatakan mustahil ruangan anda dapat mencapai suhu 16 derajat apalagi kita tinggal di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia.

Hal ini juga akan berdampak pada keborosan pemakaian listrik anda, karena seharusnya sparepart AC dapat beristirahat dan tidak menggunakan listrik pada saat suhu ruangan sudah sama dengan suhu pada remote seperti

2. Langsung menyalakan kembali AC anda setelah dimatikan .Apabila terjadi listrik rumah anda turun atau lebih sering dikenal dengan sebutan “listrik jegleg” atau anda juga tanpa sengaja mematikan AC melalui remote, maka JANGAN PERNAH langsung menyalakan kembali AC anda. Tunggulah minimal 1 menit sebelum anda menyalakan kembali AC anda. Hal ini untuk dapat memberikan waktu kompressor AC beristirahat sebelum bekerja kembali supaya sparepart AC dapat menjadi lebih awet .

KESALAHAN PENGGUNAAN SPAREPART AC DAN FAKTA TENTANG AC

Artikel lainnya »