Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. Promo umroh plus turki di Sukmajaya

saco-indonesia.com, Jelang menjamu Chelsea di Etihad Stadium semalam (01/02), Manchester City telah menyandang sejumlah rekor impresif di laga kandang. Mereka juga selalu mencetak gol dalam 61 laga kandang terakhir dan belum pernah kehilangan poin saat bermain di Etihad musim ini. Namun kedua rekor mentereng tersebut patah saat The Citizens dibekuk The Blues dengan skor 0-1.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho juga mengaku senang bisa mencatatkan cleansheet untuk melawan tim paling produktif di Premier League. Secara khusus, ia telah memuji performa para pemain bertahan dan juga kiper Petr Cech.

"Kami telah bertahan dengan sangat baik dan disiplin. Kemenangan ini akan bisa terwujud karena Petr telah melakukan sejumlah penyelamatan fantastis. Begitu pula lini belakang kami yang tampil sangat baik," kata pria berusia 51 tahun ini.

"Namun secara keseluruhan, barisan gelandang kami juga bekerja sangat keras. Kemenangan ini juga telah terjadi karena striker kami menunjukkan kontribusi. Seluruh pemain melakukan yang terbaik untuk tim."

Kemenangan tersebut telah membuat Chelsea menyamai poin 53 yang diukir City. Keduanya bersanding di posisi kedua dan ketiga, tertinggal dua angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.


Editor : Dian Sukmawati

MOURINHO SANJUNG PERFORMA CECH

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »