saco-indonesia.com, Arema Cronus telah digadang sebagai salah satu kandidat kuat juara Indonesia Super League 2014. Menurut Kapten Persijap Jepara, Evaldo Silva, anak asuh Suharno ini juga merupakan tim yang paling siap dalam menyambut kompetisi kali ini.

"Arema lebih dari sekadar siap untuk menjalani kompetisi ini. Mereka merupakan calon juara," puji Silva.

"Persiapan mereka menjelang musim ini juga sangat bagus. Mereka banyak melakoni uji coba. Bahkan, mereka telah berhasil menjadi menjadi juara di tiga turnamen awal musim (Menpora Cup, Piala Gubernur dan Trofeo Persija, red)," imbuh pemain asal Brasil ini.

Silva dan kawan-kawan sendiri telah merasakan dahsyatnya permainan Arema. Dalam laga perdana kedua tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (03/02) kemarin , Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- dihajar 1-4 oleh tuan rumah.

Empat gol Arema di laga ini telah dicetak oleh Cristian Gonzales, Samsul Arif, Beto Goncalves dan Gustavo Lopes. Sementara, gol semata wayang Persijap telah dicetak oleh Ahmad Noviandani.

Sementara itu, Pelatih Arema, Suharno juga tak menampik bahwa timnya juga merupakan kandidat juara musim ini. Pelatih asal Klaten ini mengakui timnya memiliki persiapan yang bagus di pra-musim. Selain itu, Suharno menambahkan, mereka mendapat dukungan penuh dari pihak manajemen.

"Semua tergantung anak-anak. Kalau mereka mau, mereka bisa menang," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

'AREMA CRONUS KANDIDAT JUARA ISL 2014'

Artikel lainnya »