saco-indonesia.com, Berita yang mengejutkan telah ditulis oleh The Daily Star. Media berbasis di Inggris itu telah menyebut Real Madrid kini sudah mengalihkan pandangan mereka kepada forward Chelsea yang tengah on fire; Eden Hazard.

Madrid telah melirik Hazard lagi setelah usaha untuk bisa mendapatkan Luis Suarez yang dipastikan akan sangat sulit. Suarez memang baru menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Madrid yang dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Hazard yang meskipun tampil bagus di lapangan tetap tak akur dengan Jose Mourinho di sesi latihan. Hazard dikabarkan sudah kerap berulah karena tak terlalu menyukai metode Mourinho.

Hazard sebenarnya adalah target lama Madrid. Zinedine Zidane sangat rajin untuk mengamati perkembangan Hazard ketika masih di Lille. Sayang bagi Madrid, mereka kalah dalam perebutan Hazard yang telah memilih Chelsea pada musim panas 2012.

Jika memang diperlukan, Madrid bahkan akan siap melepas Angel Di Maria ke Chelsea sebagai ganti Hazard. Tentu saja Madrid juga akan menambahkan uang transfer jika Chelsea memang bersedia melakukan pertukaran tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

REAL MADRID INGINKAN EDEN HAZARD

Artikel lainnya »